www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Banjir Air Mata, Evi Masamba Minta Maaf pada Orangtua Jelang ...

Posted by On 8:12 PM

Banjir Air Mata, Evi Masamba Minta Maaf pada Orangtua Jelang ...

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal beberapa waktu lagi, Evi Masamba resmi melepas masa lajang. Menurut rencana, Evi Masamba menikah pada Rabu, 24 Oktober 2018 besok, di kampung halamannya, Sulawesi Selatan.

Penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini tak ketahuan berpacaran dengan pria mana pun. Mendadak kabar Evi Masamba akan menikah beredar luas. Bahkan, undangan pernikahan Evi Masamba dengan pria bernama bernama Arif Hajrianto beredar luas.

  • Jelang Nikah, Cantiknya Evi Masamba Lakukan Upacara Adat
  • Jajan Siomai di Pinggir Jalan, Evi Masamba Traktir Orang Lewat
  • Akhirnya, Evi Masamba Pamer Foto Undangan Pernikahan

Menjelang pernikahan, beberapa upacara adat dan ritual dilakukan Evi Masamba. Penyanyi dangdut dengan suara emas ini masih tetap membisu mengenai rencana pernikahannya. Ia hanya sesekali mengunggah foto dirinya bers ama calon suami, disertai keterangan romantis.

Evi Masamba masih enggan membicarakan secara detail mengenai acara pernikahannya. Namun, lewat ungahan foto atau video singkat dari orang-orang di sekitarnya, bocoran pernikahan Evi Masamba berhasil terungkap.

2 dari 4 halaman

Penuh Haru

Evi Masamba
Evi Masamba (Instagram/@justsietha)

Sebelum menikah, Evi Masamba menggelar pengajian di kediamannya yang diduga berada di Luwu, Sulawesi Selatan. Susana haru tertangkap kamera saat Evi Masamba meminta izin untuk menikah.

Video yang diunggah akun @evimasamba_q, Selasa (23/10/2018), memperlihatkan acara pengajian yang digelar Evi Masamba.

3 dari 4 halaman

Menangis

Evi Masamba
Evi Masamba (Instagram/@ulfa_119)

Evi Masamba juga mengucap syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa (YME). Dengan suara terbata-bata, Evi Masamba juga meminta maaf kepada orangtua dan keluarganya.

"Saya tidak akan pernah bisa membalas. Saya mohon kepada Mama dan Papa untuk memaafkan segala kesalahan saya," sebut Evi Masamba dengan suaranya menahan tangis.

4 dari 4 halaman

Tangis Pecah

Evi Masamba
Suasana haru saat Evi Masamba meminta izin untuk menikah (Instagram/@ evimasamba_q)

Evi Masamba yang memakai kaftan dan kerudung putih sempat mengusap air mata di wajahnya. Di video juga terdengar undangan yang menghadiri pengajian itu tak kuasa menahan tangis.

Saat Evi Masamba meminta maaf kepada orangtua dan keluarganya, beberapa orang terlihat meneteskan air mata. Mereka seolah ikut merasakan hati Evi Masamba yang tengah haru.

Sumber: Google News | Liputan 24 Masamba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »