www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati Lutra Bahas Lanjutan Pelebaran Jalan Kota Masamba ...

Posted by On 8:12 PM

Bupati Lutra Bahas Lanjutan Pelebaran Jalan Kota Masamba ...

Bupati Lutra Bahas Lanjutan Pelebaran Jalan Kota Masamba dengan Dirjen Pembangunan Jalan

Indah Putri Indriani melakukan audiens dengan Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, Achmad Herry Marzuki di Jakarta Selatan

Bupati Lutra Bahas Lanjutan Pelebaran Jalan Kota Masamba dengan Dirjen Pembangunan JalanHANDOVERBupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melakukan audiens dengan Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, Achmad Herry Marzuki di Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melakukan audiens dengan Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR, Achmad Herry Marzuki di Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

"Selain audiens, bupati juga sekaligus melakukan presentase di hadapan Direktur Pembangunan Jalan Ditjen Bina Marga terkait dengan pelebaran jalan nasional dalam ibukota kabupaten (Masamba)," ucap Kadis Komunikasi dan Informatika Luwu Utara, Arief R Palallo, via rilis.

Baca: Polisi Luwu Utara Bakal Gelar Operasi Zebra, Siapkan Surat-surat Kendaraan Anda

Baca: Pangdam XIV Hasanuddin Sambangi Rujab Bupati Luwu Utara

Arief menyebutkan, setelah bertemu Direktur Pembangunan Jalan, Indah akan menghadiri acara Anugerah Pandu Negeri (APN) 2018 di Puri Ratna Ballroom Grand Sahid Jaya Lantai 2 Jakarta malam ini.

"Malam ini bupati hadir di acara APN yang diselenggarakan Indonesian Institute for Public Governance Jakarta," terang Arief yang menemani bupati di Jakarta.

Ba ca: Bupati Luwu Utara Temui Dirjen Bimas Islam, Bahas Taman Pendidikan Al-quran

Baca: Uji Coba RKA di Barru, Gubernur Sulsel: Cukup Bagus dan Asyik

APN adalah ajang pemberian penghargaan tahunan untuk pemerintah di semua level yang memiliki kinerja terbaik.

Selain Arief, Indah turut didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Luwu Utara Suaib Mansur dan Kepala Bappeda Luwu Utara Rusydi Rasyid.

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube kami:

Follow juga akun instagram official kami:

Penulis: Chalik Mawardi Editor: Anita Kusuma Wardana Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News | Liputan 24 Masamba

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »