GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Debut Bek Muda Persib Bandung Indra Mustafa, Benteng Kokoh ...

Debut Bek Muda Persib Bandung Indra Mustafa, Benteng Kokoh ...

AFC U19 2018 Debut Bek Muda Persib Bandung Indra Mustafa, Benteng Kokoh Hadapi Gempuran UAE Bek muda asal Persib Bandung, Indra Mustafa, mendapatkan tugas…

Debut Bek Muda Persib Bandung Indra Mustafa, Benteng Kokoh ...

AFC U19 2018

Debut Bek Muda Persib Bandung Indra Mustafa, Benteng Kokoh Hadapi Gempuran UAE

Bek muda asal Persib Bandung, Indra Mustafa, mendapatkan tugas berat, menggantikan Nurhidayat yang mendapatkan kartu merah di menit ke-53.

Debut Bek Muda Persib Bandung Indra Mustafa, Benteng Kokoh Hadapi Gempuran UAETribun JabarIndra Mustafa, bek muda Persib Bandung

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Bek muda asal Persib Bandung, Indra Mustafa, mendapatkan tugas berat, menggantikan Nurhidayat yang mendapatkan kartu merah dan digotong keluar lapangan.

Sebelumnya nama Indra Mustafa sudah disebut-sebut oleh Indra Sjafri yang memberikan keyakinan bahwa Timnas U19 Indon esia tidak kekurangan pemain yang berkualitas.

Selain Indra Mustafa, Indra juga menyebut masih ada stok pemain belakang lainnya, yakni Kadek Raditya Maheswara.

"Empat pemain bertahan lainnya juga bagus-bagus, Indra (Mustafa) pemain Persib dan punya pengalaman bagus. Dia beberapa kali main di Liga (1), termasuk Kadek (Raditya Maheswara)."

Berbeda dengan Timnas U19 Indonesia empat tahun lalu, pelatih Indra Sjafri sedikit lebih tenang karena memiliki banyak stok pemain muda dari klub yang siap tempur.

Berbeda ketika membentuk tim empat tahun lalu, sebagian besar pemain Timnas U19 Indonesia adalah hasil blusukan Indra Sjafri ke pelosok-pelosok.

Baca: Timnas U19 Indonesia vs UEA, Lirikan Todd Rivaldo Ferre Bikin Netizen Tertawa

Baca: Jadwal Perempat Final AFC U19 Indonesia vs Jepang di Hari Sakral, Ayo Semangat Garuda Muda

Baca: Timnas U19 Indonesia di Antara Gemuruh Stadion, Pengorbanan Nurhidayat dan Tangis Indra Sjafri

Baca: Timnas U19 Indonesia Tekuk UEA, Egy Maulana dkk Balaskan Dua Dendam Evan Dimas cs

Sebelumnya, Indra Sjafri juga memboyong bek muda PSMS Medan Firza Andika yang juga tampil memukau serta pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre.

Bahkan Firza saat ini dilirik oleh tim Eropa dan diundang untuk trial ke Belgia dan Rivaldo selalu menjadi pembeda bagi Garuda Muda.

Sebenarnya ada dua pemnain Persib Bandung yang dibawa Timnas U19 Indonesia.

Ketika Nurhidayat harus keluar lapangan, Indra langsung mengorbankan gelandang serang Saddil Ramdani dan memasukkan Indra Mustafa.

Pilihan Indra sangat tepat karena benteng muda Persib bandung ini langsung on fire dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Alfian Zainal Editor: Alfian Zainal Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News | Liputan 24 Benteng

No comments