GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Dikbud Pinrang Janji Perbaikan Sekolah di Letta dan Kariango

Dikbud Pinrang Janji Perbaikan Sekolah di Letta dan Kariango

Dikbud Pinrang Janji Perbaikan Sekolah di Letta dan Kariango Memerintahkan ke bawahannya agar memprioritaskan perbaikan sekolah yang mengalami kerusakan berat.Jumat, 1…

Dikbud Pinrang Janji Perbaikan Sekolah di Letta dan Kariango

Dikbud Pinrang Janji Perbaikan Sekolah di Letta dan Kariango

Memerintahkan ke bawahannya agar memprioritaskan perbaikan sekolah yang mengalami kerusakan berat.

Dikbud Pinrang Janji Perbaikan Sekolah di Letta dan KariangohandoverRombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pinrang berkunjung ke Desa Letta dan Desa Kariango, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, LEMBANG -Rombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pinrang berkunjung ke Desa Letta dan Desa Kariango, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.

Dalam kunjungan itu, rombonga n mendatangi sejumlah sekolah.

Di antaranya SMP Negeri 6 Letta, SD Negeri 200 Padang, SD Negeri 153 Solang, SD Negeri 152 Mandiangin, dan SD Negeri 273 Lembang.

Kepala Dikbud Pinrang, Andi Rudi Hamid mengatakan, tujuan utama kunjungan kerja tersebut digelar adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan proses belajar-mengajar di sekolah bersangkutan.

"Di sisi lain, juga untuk melihat kondisi sarana dan prasarana pendidikan berupa gedung, ruang kelas dan mobiler," katanya dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Jumat (19/10/2018).

Berdasarkan hasil kunjungan itu, Rudi pun memerintahkan ke bawahannya agar memprioritaskan perbaikan sekolah yang mengalami kerusakan berat. Seperti di SDN 152 Letta dan SDN 153 Solang.

"Tentunya, untuk mendapatkan perbaikan pada tahun anggaran 2019, sehingga keberlangsungan proses belajar-mengajar di sekolah tersebut dipastikan tidak mengalami hambatan," jelasnya.

Rudi berharap, para gur u dan tenaga pendidik yang bertugas di daerah terpencil tersebut senantiasa menjalin hubungan baik dan bekerjasama dengan masyarakat serta pemerintah desa dalam memajukan pendidikan.

"Semoga harapan ini direalisasikan," pungkasnya. (*)

Penulis: Hery Syahrullah Editor: Suryana Anas Ikuti kami di Wali Kota Bogor Nyamar Pesan Wanita, Dua Pelaku Prostitusi Digerebek, Ngaku Sehari Layani 5 Pria Sumber: Google News | Liputan 24 Pinrang

No comments