GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

KPU Ketuk Pintu Kantor Komisi A DPRD Bulukumba, Satu Staf ...

KPU Ketuk Pintu Kantor Komisi A DPRD Bulukumba, Satu Staf ...

KPU Ketuk Pintu Kantor Komisi A DPRD Bulukumba, Satu Staf Wajib Lapor Program ini untuk memastikan masyarakat yang telah masuk kategori wajib pilih,Jumat, 19 Oktober …

KPU Ketuk Pintu Kantor Komisi A DPRD Bulukumba, Satu Staf ...

KPU Ketuk Pintu Kantor Komisi A DPRD Bulukumba, Satu Staf Wajib Lapor

Program ini untuk memastikan masyarakat yang telah masuk kategori wajib pilih,

KPU Ketuk Pintu Kantor Komisi A DPRD Bulukumba, Satu Staf Wajib LaporFIRKIProgram Gerakan Ketuk Seribu Pintu (GKSP) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba, telah resmi dilaksanakan sejak Kamis (18/10/2018) kemarin.

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Program Gerakan Ketuk Seribu Pintu (GKSP) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba, telah resmi dilaksanakan sejak Kamis (18/10/2018) kemarin.

Beberapa rumah warga hingga instansi telah disambangi oleh KPU Bulukumba, seperti diantaranya Kantor Komisi A DPR D Bulukumba, di Jl Sulthan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu.

Program ini untuk memastikan masyarakat yang telah masuk kategori wajib pilih, terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 mendatang.

Ketua KPU Bulukumba, Kaharuddin yang ditemui TribunBulukumba.com di sela-sela kunjungannya, mengaku bahwa kegiatan tersebut merupakan komitmen dalam rangka melindungi hak pemilih.

"Kita menyisir rumah masyarakat, instansi pemerintah maupun swasta, untuk memastikan masyarakat terdaftar dalam DPT," kata Kaharuddin.

Jika ditemukan ada yang belum terdaftar, kata Kaharuddin, nantinya bakal dimasukkan dalam DPT, karena rekap berjenjang untuk pencermatan DPT Pemilu 2019, dilaksanakan hingga 29 Oktober 2018 mendatang.

Kaharuddin menceritakan, pengecekan data terhadap beberapa wakil rakyat di Komisi A DPRD Bulukumba, tidak ditemukan masalah, seluruh legislator dinyatakan terdaftar dalam DPT.

Namun, KPU Bulukumba menem ukan satu staf komisi yang namanya belum terdaftar dalam DPT, meski telah memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

Olehnya itu, KPU meminta staff tersebut untuk segera melapor ke Panitia Pemungutan Suara (PPS), agar segera didaftarkan dalam DPT.

Sekadar diketahui, Program GKSP KPU Bulukumba ini, bakal berlangsung hingga 28 Oktober 2018 mendatang. (*)

Penulis: Firki Arisandi Editor: Nurul Adha Islamiah Ikuti kami di Wali Kota Bogor Nyamar Pesan Wanita, Dua Pelaku Prostitusi Digerebek, Ngaku Sehari Layani 5 Pria Sumber: Google News | Liputan 24 Bulukumba

No comments