GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Evi Masamba Ungkap Penyebab Dirinya Pingsan Saat Menikah

Evi Masamba Ungkap Penyebab Dirinya Pingsan Saat Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba telah resmi menjadi istri Arief Hajriyanto. Keduanya menikah pada 24 Oktober 2018 lalu, di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.Sayang, hari baha…

Evi Masamba Ungkap Penyebab Dirinya Pingsan Saat Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba telah resmi menjadi istri Arief Hajriyanto. Keduanya menikah pada 24 Oktober 2018 lalu, di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Sayang, hari bahagia itu sempat diwarnai insiden yaitu Evi Masamba pingsan. Penyebabnya tak lain karena busana pengantin yang dikenakannya.

  • Sebelum Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Fitri Carlina Diberi Mimpi
  • Ini Alasan Charly Van Houten Digugat Cerai
  • Anak Kedua George Taka Lihat Pemakaman Ayahnya Lewat Video Call

Seperti diketahui, Evi Masamba menikah dengan adat Bugis. Dan ini memang keinginannya sejak lama.

"Alhamdulillah, pastinya ada kebanggaan tersendiri karena pengin merayakan pernikahan Evi di kampung, di rumah nenek. Jadi mau enggak mau harus di sana nikahnya," kata Evi Masamba, di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

2 dar i 3 halaman

Pakai Aksesoris Berat

Evi Masamba (Foto: Instagram/@evigassing_majene )
Evi Masamba (Foto: Instagram/@evigassing_majene)

Menjalani adat Bugis, Evi Masamba harus mengenakan beberapa aksesoris. Salah satunya mahkota yang cukup berat, itu juga yang membuatnya kelelahan.

"Dan sangat-sangat kental (dengan) adat Bugis. Kami di sana pakai baju adat. Pakai mahkota, berat banget sampe pingsan," lanjut Evi Masamba.

3 dari 3 halaman

Tak Sanggup

Evi Masamba
Evi Masamba (Instagram/@justsietha)

Banyak upacara yang harus dijalaninya, sehingga Evi Masamba capek. Ditambah dengan wajibnya memakai mahkota, membuat pedangdut jebolan D'Acedemy ini tak kuasa menahannya.

"Udah capek, terus mahkotanya berat, ya udah drop. Akhirnya pertengahan orang undangan aku udah langsung enggak bisa lagi," ungkapnya.

Sumber: Google News | Liputan 24 Masamba

No comments