GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hanya 5 Slide, Wabup Bulukumba Presentase di KemenPAN-RB

Hanya 5 Slide, Wabup Bulukumba Presentase di KemenPAN-RB

Hanya 5 Slide, Wabup Bulukumba Presentase di KemenPAN-RB Presentasi tersebut dalam rangka Kompetisi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)Jumat, 2 N…

Hanya 5 Slide, Wabup Bulukumba Presentase di KemenPAN-RB

Hanya 5 Slide, Wabup Bulukumba Presentase di KemenPAN-RB

Presentasi tersebut dalam rangka Kompetisi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N)

Hanya 5 Slide, Wabup Bulukumba Presentase di KemenPAN-RBFIRKIBermodalkan bahan presentasi lima slide, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, menyampaikan presentasinya di depan tim evaluasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Bermodalkan bahan presentasi lima slide, Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, menyampaikan presentasinya di depan tim ev aluasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Presentasi tersebut dalam rangka Kompetisi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N), yang diadakan KemenPAN-RB, yang proses seleksinya berlangsung sejak 31 Oktober sampai 2 November 2018.

Tim evaluasi akan memilih 10 terbaik dari 25 peserta yang ikut presentasi yang penganugerahannya akan dilaksanakan pada The Internasional Public Service Forum 2018 tanggal 8 November mendatang.

Baca: Dirut Pertama Semen Tonasa Nostalgia dengan Pensiunan Karyawan

Baca: Dibocorkan Maia Estianty, Ternyata Irwan Mussry Sempat Ngulang Ijab Kabul, Ini yang Terjadi

Baca: Pengusaha Asal Barru Buka Lowongan Kerja untuk Korban Gempa Sulteng

Dalam presentasinya, Tomy hanya diberi kesempatan 10 menit untuk memaparkan capaian pengelolaan layanan Lapor, ditambah 20 menit untuk sesi tanya jawab.

Tomy menjela skan, aplikasi Lapor! yang dikelola Pemkab Bulukumba telah berjalan sejak akhir tahun 2016, melalui sms pengaduan yang dikirim ke 1708 atau www.lapor.go.id

"Muara dari reformasi birokrasi adalah pelayanan publik, olehnya itu pengaduan layanan publik juga penting dikelola dengan baik, sehingga bisa menjadi evaluasi dan dasar pengambilan kebijakan oleh pemerintah daerah," kata Tomy.

Baca: Lowongan Kerja 2018 - Mitsubishi Motors Indonesia Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi, Ini Syaratnya!

Baca: Ultah ke 50 Tahun, Ini Harapan Dirut Semen Tonasa

Baca: APBD-P 2018 Sulbar Ditolak Kemendagri, Bonus Peraih Perak Asian Games Batal Dibayarkan

Pada kompetisi ini, Kabupaten Bulukumba masuk nominasi 25 besar bersama dengan kabupaten, kota dan kementerian dari seluruh Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Bulukumba mengikutkan layanan pengaduannya yakni Lapor! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Raky at) yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika. (*)

Penulis: Firki Arisandi Editor: Nurul Adha Islamiah Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News | Liputan 24 Bulukumba

No comments