GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Proyek Gedung Paripurna DPRD Bulukumba Terancam Menyeberang

Proyek Gedung Paripurna DPRD Bulukumba Terancam Menyeberang

Proyek Gedung Paripurna DPRD Bulukumba Terancam Menyeberang Pasalnya, masa pengerjaan tahap dua proyek yang telah dikerjakan selama enam bulan itu, dinilai belum member…

Proyek Gedung Paripurna DPRD Bulukumba Terancam Menyeberang

Proyek Gedung Paripurna DPRD Bulukumba Terancam Menyeberang

Pasalnya, masa pengerjaan tahap dua proyek yang telah dikerjakan selama enam bulan itu, dinilai belum memberikan perubahan yang signifikan.

Proyek Gedung Paripurna DPRD Bulukumba Terancam Menyeberangfirki/tribunbulukumba.comProyek pembangunan Gedung Paripurna DPRD Bulukumba, di Jl Sultan Hasanuddin, Kelurahan Taccorong, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, terancam menyeberang tahun.

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Proyek pembangunan Gedung Paripurna DPRD Bulukumba, di Jl Sulthan Hasanuddin, Kelurahan Taccorong, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, terancam menyeberang tahun.

Pas alnya, masa pengerjaan tahap dua proyek yang telah dikerjakan selama enam bulan itu, dinilai belum memberikan perubahan yang signifikan.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, Kamis (1/11/2018). Ia bahkan menilai kontraktor tidak serius dalam melakukan pengerjaan.

"Saya bersama anggota DPRD lainnya telah mengunjungi gedung paripurna baru, dan tidak ada perbedaan berarti, sejak dimulai dikerja," kata Hamzah.

Seharusnya, kata Ketua DPD II Golkar Bulukumba itu, pihak kontraktor harus menggenjot proses pengerjaan, diantaranya dengan cara menambah jumlah pekerja.

"Harus ada penambahan pekerja, bekerja siang dan malam, karena kalau tidak pasti akan lewat tahun pembangunannya," kata Hamzah.

Penulis: Firki Arisandi Editor: Imam Wahyudi Sumber: Tribun Timur Ikuti kami di Video PilihanSumber: Google News | Liputan 24 Bulukumba

No comments